English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 10 April 2011

Pelangiku

Sampai sekarang aku tak tahu bagaimana aku memerlakukanmu...
Ya, mungkin karena aku hanya mengandalkan cintaku padamu...
Tapi, dibalik itu, aku ingin sekali memerlakukanmu yang seharusnya aku lakukan karena aku menyayangimu dan kamu menyayangiku...
Entah mengapa diriku seperti ini...
Sebegitu tahunya aku betapa kau memerhatikanku, tak cukup untuk membalas perhatianmu itu...
Yang bisa kulakukan sebagai rasa perhatianku itu.....
Hanya kalimat-kalimat dalam ujung sujudku padaNya...

* Love U So Much....*
Dan aku tak kan bisa bila kau pergi untuk yang kedua kalinya.....


Kau begitu berarti bagiku...
Kau pelangiku...
Kau membuatku tersenyum setelah hujan mengiringiku...
Kau Pelangiku...
dan tetaplah menjadi PELANGIKU...

2 komentar:

  1. Greetings from USA! Your blog is really cool.
    Are you living in Indonesia?
    You are welcomed to visit me at:
    http://blog.sina.com.cn/usstamps
    Thanks!

    BalasHapus
  2. Yes, I am..
    I have visited your blog, but sorry I can't read the letter..
    Where are you from??
    Are you from China or Japan??

    You're welcome..^^

    BalasHapus

silahkan berkomentar..^^